�¤ Cryptzto �¤: First Post in May

Powered By

Powered by Blogger

May 2, 2008

First Post in May

Hiii All...


waaah... udah lama banget gw ga mosting di blog gw... terakhir post bulan
kemaren
... lama bener yah... hehehe... ada beberapa alesan, yg dominan
yaitu males... hahaha...
ga deng, ga ada waktu, dan net beberapa hari ini (bulan tepatnya)
lagi ngaco abis2an...


bahas apa yah... emm... gw berbagi highlight gw akhir2
ini aja deh...



  • KP... iyah tetep KP... bulan juni
    kumpul laporan... dan dari mulai UTS ampe sekarang
    project KP pun terbengkalai
    dengan suksesnya... BAGOSSS...

  • UTS? ga nyangka... hasil gw memuaskan (baru 2 nilai
    yg gw tau nilainya bagus)... berharap bakalan jadi sangat memuaskan klo keluar
    nilai gw semua... :)

  • lagi gila2an hedon... gimana engga gila... hari terakhir
    UTS gw nonton sama temen2 gw 2 film lgs diembat, pulang
    ke rumah nyiapin baju buat cabut ke puncak 2 hari 1
    malem pulang dari puncak, nonton lagi + makan makan
    sama temen2 gw... 2 hari lalu baru nonton juga, iron
    man (gile seru abis, masuk ke top movie gw buat tahun ini :p ) bedua sama...
    ehm...
    hehehe... iya
    bedua
    ... sama... ^.^ (akan terungkap nanti)
    hahahahaha... :D, dan sabtu nanti
    ada jalan ke puncak (lagi)... huffff...

  • ngidam kameraa...
    huuuuhuuu... hasrat fotografi gw lagi meninggi... hobi yg lama ga kesentuh,
    mo gw jalanin lagi, cuma hobi, walo tetep berharap jadiin
    sidejob
    gw nanti (wakakkaka
    gaya looo sejutaaa...
    )

  • oh... project yg juga sangat terbengkalai... project 2 lab gw (ahahahah...
    tau dah... paling plagiarisme gw,, kikikikik...)

  • apa lagi yah...

  • oh iya... rencana libur nanti mo intensif bahasa sama si putri
    ada yg mo ngikut?, masi bingung mo prancis apa jerman,
    keknya jerman deh, CCF maal abis... gile... ampe 6 jeti....

  • Penting nih... acara reunian SD gw...
    ahahahah... iya bener... gw bahas lebih lanjut nanti deh... :p


beneran bingung deh mo nulis apaan lagi... banyak banget yg mesti gw tulis...
dari ini lah, itu lah, hahaha... gini nih klo punya ide terus ditumpuk terus
ga ditulis-tulis... hehehe, yah mungkin yg diatas itu beberapa yg penting dan
baru terjadi... lanjut ke posting selanjutnya mungkin... hehehe


 


 


yap... thats all folks...


lanjut lagi.. errrr... kapan-kapan... :D