�¤ Cryptzto �¤: Rambut oh rambut...

Powered By

Powered by Blogger

Mar 20, 2008

Rambut oh rambut...

Capeee...


iyah cape banget, walo gw baru bangun tidur tapi masih berasa
cape banget, gara-gara semalem sampe rumah jam 12 malem padahal dari rumah temen
gw (ngomongin proyek KP) di daerah tanah abang
dari jam 9, emang dasar org-org Jkt pada hijrah besar2an ke luar kota semacem
Bandung, jadi aja jalanan pamerbuludadakeritingabis2an...
huhuhu...


semuanya emg buat KP dah, nyita peratian gw banget... sampe-sampe
2 hari lalu gw keluar rumah jam 10 malem cuma buat POTONG
RAMBUT
... huhuhu... soalnya ga enak aja tar sama pimpinannya rambut gw
masi panjang (ancur udah niat gw mo ngebentuk rambut),
jadi ajah waktu itu gw nembus dinginnya malam (halah...)
buat nyari tukang cukur yang masi buka, setengah jam nyari ga ada yg buka, sampe2
gw ke perumahan yg jaraknya 3km dari rumah gw,... pasrah gara-gara ga ketemu,
gw balik ke rumah, eh ga taunya di deket rumah gw ada tukang cukur yg masi buka...
Amiiin... langsung gw parkir motor, masuk kedalam, terus pipis... Ya gak lah...
lalu terjadilah percakapan antara gw dan tukang cukur (gw
singkat tucur
)


gw : (matiin motor) "masi buka mas?"


tucur : "...,masih-masih...!!"
-dengan muka shock- (yaiyalah shock, nyaris jam 11 ada
org pengen cukur, wajar klo takut, kali2 aja gw genderuwo yg mo cukur rambut
)


gw : "sip... bagus..".
(duduk di kursi)


tucur : "mo dipotong apanya mas..."
(wkakaak... ini beneran, si abangnya nanya gini, wkakaka,
tadinya gw mo jawab, oh leher saya aja mas... udah ga perlu nih... utg bisa
gw tahan klo ga ada pembantaian di tempat cukur rambut, kwkwkw...
)


gw : (shock) "hah!!... rambut saya
lah mas yg mo dipotong
" (shock celingukan
mastiin ini tempat cukur rambut, bukan tempat jagal orang...
)


tucur : "eh... eh...maksudnya mo
dipotong gimana rambutnya...
?" (cengegesan tanpa dosa)


gw : (bingung mo dibikin apaan nih rambut,
awalnya sih niat gw mo di sasak gitu, tp itu mo gw kerjain bukan di barbershop
)
"..."


tucur : "..., mas... mo diapain
rambutnya ?
"


gw : (pertimbangan gw sekarang dah malem,
si tucur pasti dah ngantuk, drpd tar gw minta macem2, dy salah2 motong, iye pitak
masi mending, klo guntingnya nyasar ke kuping kan g lucu...akhirnya gw bilang...
)
"BOTAK MAS... 2cm AJA...!!"


tucur : (tampang seneng, yaiya seneng,
ngebotakin orang paling 10 menit
) "beres...
emang enak botak, dingin... ga ribet sm rambut...
" (dlm
hatinya dia pasti bilang, "yes... kerjaan gw cepet, tinggal libas...
")


singkat cerita gw balik ke rumah dengan rambut baru gw... BOTAK..
yes... (mesti nunggu 3 bulan lagi dah biar panjang lagi
huhuhu
)


masuk rumah ngendap-ngendap, takut ada orang rumah yg bangun
terus ngeliat JIN BOTAK
nenteng motor malem-malem... heboh tar rumah gw malem-malem...


 


 


 


that's all folks...


lanjut ke postingan
selanjutnya kapan-kapan


:)