�¤ Cryptzto �¤: 3rd Opening...

Powered By

Powered by Blogger

Nov 4, 2008

3rd Opening...

Halo,


Blog ini kembali aktif, setelah sekian lama saya tidak "menyapu, mengepel, beberes" ini blog, saya berpikiran untuk mengaktifkan kembali, karena,... hasrat nge-Blog muncul kembali... hehehe, emang kesannya tar bakalan ditinggal-terbengkalai-tak-terurus lagi, cuma penulis berusaha untuk mengambil pelajaran dari kejadian sebelomnya, yaitu Jangan Berencana Menumpuk Postingan yang berujung pada Males Nge-posting, ahahaha... yah itulah salah satu alasan saya membiarkan Blog saya terbengkalai.


Edisi sekarang (berasa majalah) da_cryptzto's blog tampil dengan wajah baru... tetap dengan kesan hitam, (penulis tergila-gila dengan warna hitam [sedikit hiperbolis]), widget-widget yang ada pun tidak jauh berbeda, hanya tata letak yang penulis ubah.


Cukup basa-basinya, sudah 3 kali saya membuka blog saya ini, mdh2an yg terakhir, dan blog ini akan tetap aktif... :D