�¤ Cryptzto �¤: Cryptzto's Personality Test ^^

Powered By

Powered by Blogger

Nov 4, 2008

Cryptzto's Personality Test ^^

Abis blogwalking ke blognya Putri, nemu postingan dia yang menarik, lumayan buat bunuh waktu, tes Personality di sini, dan hasilnya, saya adalah seorang Spontaneous Idealist, dapat dilihat di sebelah kiri atas, ada tulisan SI di dalam lingkaran hijau, itulah hasil dari tes saya di situs iPersonic, di situs tersebut dijelaskan kalau tipe SI seperti saya adalah orang yang kreatif, berpikiran terbuka, bersemangat, humoris, senang berkumpul dengan orang lain, dan terkadang tipe ini mempunyai intuisi yang aneh untuk dalam motivasi mereka,dsb...dsb... lengkapnya bisa diliat di sini


Dijelaskan pula pekerjaan yang cocok untuk tipe ini, diantaranya literature, art, music, parties, concerts, travel, dancing, eating out, joint pleasure (dan saya pun semakin meyakini, kalau dispilin ilmu yang saya ambil sekarang tidak cocok dengan saya... *sigh)