�¤ Cryptzto �¤: Bersenang-senang (lagi) bersama sahabat-sahabat (hedon)

Powered By

Powered by Blogger

Nov 9, 2008

Bersenang-senang (lagi) bersama sahabat-sahabat (hedon)

Yak, bersenang-senang, hehehe, setelah didera berbagai kesibukan kuliah dan kesibukan untuk sesuap nasi dan sekarung emas (hahaha, musti bayar royalti nih saya ke yang punya quote :p ), akhirnya saya bersama sahabat-sahabat (dalam kegiatan hedonisme) bisa ngumpul lagi, dan jalan-jalan, ga tanggung-tanggung... ke Jepang... ahaha, Jepang di Kemayoran lebih tepatnya...

Banyak yang mau saya share, cuma kok kurang lengkap klo ga ada sesuatu yang lebih menegaskan sharing saya (mo ngomong foto aja belibet kesana kemari :p ), jadi menunggu si empunya kamera mengupload sesuatu itu di facebooknya, dan postingan saya sepertinya harus bersambung sampai foto terupload, dan saya janji akan diupdate... hehehe... :D


nb: ada info tentang photovoltaic yang ada di 2 postingan saya sebelum ini, hehehe.. kali aja ada yg penasaran bentuknya gimana, sampe bisa buat gedung muter2... :p