�¤ Cryptzto �¤: AKTIF-in lagih...

Powered By

Powered by Blogger

Mar 13, 2008

AKTIF-in lagih...

sebelomnya gw selaku penulis minta maap klo blog ini udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa... beneerrr ga gw "bersihin" huhuhuhu, gara2 gw lupa password buat masuk ke blog gw ini, nyerah lupa pass (pdhl ada reset pass, tp emang dasarnya udah ga niat) gw cuekin ajah,

ga tau kenapa akhir2 ini gw suka mimpi, dapet ilham, petunjuk, utk nerusin blog ini lagih,, 'iye hiperbolis...' hehe, gw nerusin gara2 ngeliat temen2 gw (yg waktu itu gw ajakin bikin pada ga mau) pada bikin blog... ga mau kalah dong gw, hehehe, gw duluan yg buat dari mereka masa gw diem aja... 'iye tau, gw ga mo kalah'...

so, buat yang kemaren2 selalu ngikutin perkembangan blog gw 'pede amat', kabar gembira nih, gw aktif lagi...




nb : pengen gw rubah total nih tampilannya, basi banget ngeliatnya, jadinya beberapa hari ini gw edit2 dulu deh...