�¤ Cryptzto �¤: banyak kemauan, kemauan banyak...

Powered By

Powered by Blogger

Mar 16, 2008

banyak kemauan, kemauan banyak...

Malem semua...


 


nulis ini lagi denger Start Shakin' -
Park Drive,
bete juga sih sebenernya dengerin
ini,... heran ? banget dah, denger musik kok bete... bete soalnya kata temen
gw dengerin lagu-lagu kek gini mantep di iPod
Nano 1st Generation
pake headphone mahal semacem Grado
ato Sennheiser minimal,
yaiyalaah enak didenger barang mahal semua...
huhuhuuh... tapi emang kelewatan nih Wishlist
Gw
buat bulan ini, beli ini lah, beli itu, upgrade ini, upgrade itu...
huhuhu... kacau... untungnya dah kebeli satu... wwkwkkwkw... apa itu, rahasia!!!...
hahahaha... tar juga ngeliat pas gw wara-wiri dikampus... hehehe...


Start Shakin' berlalu, lanjutnya Diatas
Awan (accoustic version)
yg mengalun sekarang ... emm... yg sering diomongin
di keluarga gw skrg itu film Ayat-Ayat Cinta,
dan gw dirumah sekarang menjadi "orangpalingkasiangara2blmnontontuhfilm


yangtiapharisamaadek2gwdipaksabuatnonton"
jaelah... cape bener dah... berasa jadi orang yang paling hina
gara2 blm nonton... huhuhuhu... tapi tetep aja gw bisa ngeles " Tar
Juga ada di tipi"
dah sukses berat dah klo kata2 itu
keluar... hehehehe... tapi emang penasaran juga sih, tetep aja mesti ditahan,
lagi nabung besar2an... buat menuhin Wishlist
Gw...


 


mudah2an dapet semua...


 


nb: tugas entre madesu... huhuhu... tau ah... gw mo tidur... nite all... (berasa
ada yg baca) hehehe...

2 comments:

  1. Ya ampyun.. loe belom nonton toh?
    bagus kali rief..
    *ikut2an menghina*
    nenek gw aja nonton..
    masa' loe kalah ama nenek2 umur 78 taon? hehehe..
    eh, baru beli apaan loe? gw kan jarang ketemu loe di kampus..

    ReplyDelete
  2. hahahaha... sial kau shan... tar aja dah palingan di tipi ada... hehehe...
    gw beli apa... hehhe, ada deh... ga enak pamer... wkakakakka...

    ReplyDelete