�¤ Cryptzto �¤: KP hari pertama...

Powered By

Powered by Blogger

Mar 17, 2008

KP hari pertama...

Amiiiiiiinnnnnn...


hehehe, mungkin itu kata yg tepat buat gw ucapin hari ini, kenapa... ? baca
aja terus tar juga tau, hari ini gw gw mule aktifitas rutin gw dari jam 6.00pagi,
gw berangkat ke kampus naek motor, yang sudah pasti jalanan sudah pamerbuludada
alias padatmerayap... 'trs buludadanya apa?' ga ada panjangannya cuma nambahin
ajah... hehehe... :|..., naek motor sambil denger radio GMHR
di mp3 player gw, sepanjang jalan musik sama banyolannya om
StenJi
nemenin gw, sampe gw denger info klo di tol dalam kota setelah
pintu tol halim ada berita --perhatian bacaan selanjutnya
utk 18thn keatas sama buat yang ga doyan sadis2an, yg mo baca silakan di blok
area kosong disamping--
korban mutilasi yang dibuang
di jalan tol, ajegilee... katanya tuh mayat dah ga bebentuk, bececeran dimana-mana
bagian2 tubuhnya, udah ancur ancuran, malah kata temen gw yang liat berita di
tipi, usus tuh orang blepetan kemana-mana, ada potongan tangan yang udah kelempar
jauh, aspal jalanan dah kayak diolesin selai stroberi, merah berdaging-daging
gitu... pas denger nih berita merinding gw... ada ye orang yg ga punya akal
kayak gitu, sadisnya kelewatan,
emang jaman udah edan...


cukup cerita horornya... (masi merinding), sampe
kampus gw jam 8 pagi yang sudah barang tentu kuliah dah dimule dari 40 menit
yg lalu... untung dosen gw caur bin gokil bin baek bangeet...
jadinya gw masuk kelas ga pake sungkan, yang ada pas gw masuk kelas disorakin
sama bang Radith cs gara-gara dandanan
gw ga biasa... hehehe, rapih, formal, necis dah...
(bah... necis... apapula inih...) ya iya gw berubah
total dandanan gw, soalnya hari ini KP gw dimule...
yeeeeaa... Amiiin...
nah ketauan kan kenapa gw Amin... akhirnya tempat
gw buat KP dah ada, dan hari ini hari pertama
gw ngantor
(ceileee... ngantor) hehehehe...,
perusahaan tempat gw kerja itu ada di daerah Tanah Abang, perusahaan pengembangan
lokasi pasar Tanah Abang gitu deh, hari pertama kerja gw ga ngapa-ngapain...
lah kok... hehehe iya, soalnya pembimbing gw+kelompok KP gw lagi ada rapat dinas
bulanan, dan rapatnya lama, yaudah jadinya seharian itu gw ngobrol-ngobrol sama
Direktur tempat gw KP (hebat
yah, ada Direktur yg ramah + mau luangin waktu sama mahasiswa yg masih bau kencur
)
tadinya gw pikir beliau lagi sibuk ga taunya beliau bilang gini
"Ah, engga kok saya lagi ga sibuk, biasanya sih setelah istirahat makan
siang, saya santai-santai gini aja, sambil nunggu pulang..."
(gile...
emang enak jadi bos besar, ongkang-ongkang kaki, dapet duit... kerjaan cuma
tanda tangan, cek laporan, revisi dikit, marahin orang, merintah orang... :|,
klo gitu niat gw jadi orang besarr... 'lah kan dah besarrrr, over besar malah...'
jah... sialan...
), obrolan dimule dari ngomentarin peserta Idola
Cilik...
(bapak-bapak demen acara gini juga...
hehehehe...
) lanjut ke curhatan beliau pas masa sekolah... hebat loh
beliau, masuk SMP dia dah lepas dari orang tua... dah cari penghasilan sendiri...
terus beliau ngasih tips ke gw+kelompok KP gw, klo dah punya penghasilan, jgn
berpikir "Gw punya duit... jadinya gw bebas
make duit GW...!!"
beliau bilang gitu krn byk pegawainya yg punya
nasib 'subur pas tanggal 1-10, 11-akhir bulan
pusing mikirin kenapa duitnya abis pas tanggal 1-10'
... hehehe... gw
jadi kejewer nih... knp? baca aja postingan gw sebelomnya... -_-... hehehe...
tapi tetep aja gw bisa ngeles... klo gw emang butuh banget itu semua, utk menunjang
kinerja gw... (halaaah... kinerja...)...


hahahahaha...


 


yap... that's all folks... lanjut lagi kapan-kapan...
:)


 


 

4 comments:

  1. hahaha..
    loe kan dah jadi orang besar,,
    buat apa pengen tambah besar??
    hoho..
    cie2 yang KP..
    ada yang ganteng gak rief?
    hahaha

    ReplyDelete
  2. wkakakakakakaka... masiii aja nyari... dasar... hahahaha... yah jgn nanya ganteng ke gw san, klo gw sih semua cowo sama aje... hehehe...

    ReplyDelete
  3. hai..lam kenal yach...

    ReplyDelete
  4. colorful bener rif blog lu,,silau gw liatnya,,hehe,,tapi bgus koq,,ga bosen liatnya,,
    ciee yg udah mulai KP,,eh eh tadi gw chat donk ma temen lo itu..haha,,curcol mode on,,hehe

    ReplyDelete