�¤ Cryptzto �¤: antara Swiss dan Jakarta...

Powered By

Powered by Blogger

Mar 16, 2008

antara Swiss dan Jakarta...

siang semua...


hehehe... jujur aja nih hari ini gw lagi bingung banget mo ngerjain tugas entrepreneur
gw, buat yg dapet matkul entre anak IT pasti tau bingungnya gimana... T_T...
huhuhu, malah beneran harus jadi lagi tuh usaha... tp gw lupain sejenak ajah...
mosting sesuatu, :)...


tadi abis nonton acara tv di stasiun tv yg dpannya T blakangnya TV.. yg klo
disingkat Trans TV... (wakkakaka, pengen disensor malah
disebut, aneh2 aja...) program jelang siang, yang lagi ngebahas jalan2 ke swiss...
ih sumpah, kyknya klo di swiss tuh damaisejahterasentosagemahripahlohjenawidingindinginempukbgtdah,
maklumlah dah empet sama keadaan jakarta yg udah ga jelas bentuknya...
cuman ada kata-kata si yg bawa acara yg bikin gw ngerenung (gayanye... ngerenung,,,)
"Orang-orang swiss adalah orang-orang yang
RAMAH
terhadap
LINGKUNGAN,
sehingga
LINGKUNGAN-pun
RAMAH
terhadap mereka",,, gile... dalem bgt yak...! seandainya
kita semua (org endonesa) juga ramah sama lingkungan, yakin gw Indonesia ga
kalah mantep dari swiss. hh... seandainya...


ups... ngelanjut ngerjain entre lagi ah... dah kelamaan nyantai... hehehe...


 


 


nb. buat anak2 binus yg disuruh dosennya utk punya minimal posting (mis : 50 posting sebelom UTS) di fordis, silaken liat disini, berguna bgt...