�¤ Cryptzto �¤: Liburan...

Powered By

Powered by Blogger

Mar 18, 2008

Liburan...

wakawakwakwkakwakwa...

Asikkk... verysuperduperlongwiken udah tiba, asik asik... minggu ini gw kul cuma 2 hari, kemaren sama sekarang, besok sampe minggu libur... hehehehe, jadinya gw bisa konsen ke KP gw... hehehe...

posting ini gw tulis di warnet (empo)... jd g bs nulis banyak... temen2 gw dah pada jedot2in pala gw, nyuruh nge-Dota... dasar mahasiswa DOTABASE... kerjaannye maen, sama maksa orang maen (walo emg gw pengen maen juga... dah lama lagian...) hehehe... :D


lanjut tar mungkin... hehehe cuma mo pamer libur panjang ajah...



see ya... :D


nb... sori klo posting skrg ga serame biasanya, g ada drimwiver dimarih... v^^

1 comment:

  1. haha, makanya pas pertama liat postingan lo koq ada yg beda yah, ooww ternyata ga ada warna2nya,,hahha,,baru ngeh gitu gw,,haha,,asikkk liburrr!!!gw libur dr kamis mpe hari senin donk,,haha,,pamer!

    ReplyDelete